Tuesday 8 March 2016

ZTE Paragon



Keunggulan Asus Zenfone 5 Lite dibanding seri yang lain yaitu kemampuan baterainya begitu besar. Baterai memiliki ukuran 2500 mah bakal penuhi keperluan daya Chipset Intel Atom yang kerapkali begitu boros waktu bermain game. Baterai ini mempunyai ketahanan sepanjang 21 h 40 min (3G) yang termasuk begitu awet.


Di bagian kamera, telah ada kamera berteknologi PixelMaster yang mempunyai lensa 8 Megapixel. Kamera Asus Zenfone memanglah menarik, lantaran dapat memphoto dikegelapan dengan prima diluar itu ada juga LED Flash serta Autofocus. Asus Zenfone 5 Lite dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p, tetapi begitu disayangkan kamera depannya cuma beresolusi VGA.


Mempunyai kekurangan pada kamera sisi depan, serta masihlah memakai monitor qHD bukanlah jadi permasalahan lantaran Harga Asus Zenfone 5 Lite di bandrol begitu murah, serta telah dilengkapi dapur picu mumpuni yang siap memanjakan anda dalam nikmati bermacam content multimedia seprti bermain game, serta melihat file beresolusi HD.


Asus Zenfone 5 Lite bakal launching dengan harga USD $ 124 atau sekitaran 1. 5 Juta Rupiah. Harga Asus Zenfone 5 Lite itu adalah harga resmi yang launching di Filiphina, sedang harga di Indonesia peluang akan tidak tidak sama jauh dari harga resmi yang launching dinegara lain. Handphone siap jadi alternatif dari Asus Zenfone 4S yang di bandrol sekitaran 1. 7 Juta Rupiah. 


Hai, selamat siang teman dekat kesempatan ini kami dapat memperkenalan diantara satu smartphone terkini buatan Asus yg disebut Asus Zenfone 5 Lite. Telpon seluler ini menjadi versus murah dari Zenfone 5 yg lebih dahulu datang ditanah air, selanjutnya bagaimana spesifikasi yg dipunyai telpon seluler ini?

No comments:

Post a Comment