Friday 4 March 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Smartphone buatan Acer benar-benar sangat mutakhir, lantaran Acer tak segan-segan memberi spesifikasi paling baik pada hp yang mereka memasarkan, serta satu diantara Smartphone paling baru buatan Acer yaitu Acer Liquid Jade S. Hp ini adalah versus upgrade dari Acer Liquid Jade generasi pertama yang telah launching di Indonesia.


Spesifikasi yang dibawa Acer Liquid Jade S tambah lebih tinggi lantaran memakai processor paling baru dengan aristektur 64 bit, kemampuan Ramnya juga ditingkatkan jadi 2 GB. Untuk permasalahan harga janganlah cemas, lantaran Harga Acer liquid Jade S tetaplah murah sama jauh dengan versus pertama.


Hp ini jadi smartphone 64 Bit pertama yang di buat oleh Acer, pasti dapur picu hp ini terglong bertenaga untuk smartphone dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah, diluar itu Acer juga memberi tehnologi Corning Gorilla Glass 3 utuk membuat perlindungan monitor hp ini dari goresan waktu terjatuh serta terbentur.


Pasar gadget Acer memanglah cukup ketinggalan dari Asus lantaran Asus lebih berani membandrol produknya dengan harga begitu murah, serta karenanya ada Acer Liquid Jade S diinginkan Acer dapat berkompetisi dengan Asus serta vendor yang lain, serta untuk anda yang tertarik lihat lebih jauh bagaimana Spesifikasi Serta Harga Acer Liquid Jade S, silakan simak inforamsi di bawah ini.


Monitor yang dipunyai Acer Liquid Jade S mempunyai ukuran 5 inch, serta telah dilengkapi tehnologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan piksel -294 ppi. Meskipun monitornya belum Full HD namun masih tetap tajam serta kuat lantaran dilengkapi panel kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning yang dapat membuat perlindungan monitor dari goresan benda tajam, serta pecah waktu terjatuh dari ketinggian spesifik.

No comments:

Post a Comment