Tuesday 8 March 2016

Oppo Neo 5 (2015)



Sony juga memberikannya konektivitas internet super cepat pada jaringan LTE pada Sony Xperia E3. Buat masalah konektivitas dapat di sebutkan mobile phone ini benar-benar komplit, anda dapat menentukan versus single sim mau pun dual sim yang sama-sama mendukunga USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, serta GPS dengan tehnologi Glonass.


Abadikan moment punya nilai anda dalam video beresolusi Full HD 1080p dengan beli Sony Xperia E3. Walaupun kameranya intinya cuma beresolusi 5 Megapixels, kamera itu sanggup merekam video dengan mutu paling baik. Hasil fotonya juga menjajinkan dikarenakan cukup tajam serta jelas, lantaran tehnologi LED Flash serta Autofocus, buat anda yang pingin poto dengan mutu profesional dapat coba menu HDR.


Kekurangan kamera Sony Xperia E3 terdapat pada kamera depannya, dikarenakan cuma dilengkapi kamera beresolusi VGA. Buat menutupi kekurangannya, Sony memberikannya lebih dari satu aplikasi kamera seperti AR Fun, Social Live, Timeshift Burst, serta Resiko AR (Augmented Reality) yang dapat menghadirkan dampak lucu kefoto mau pun video anda.


Harga Sony Xperia E3 di tawarkan benar-benar murah, dengan harga 2 Jutaan. Harga buat style Dual Sim dipasarkan lebih mahal 100 ribu rupiah, ketimbang Harga Sony Xperia E3 single sim. Buat anda yang pingin akses komunikasi enteng, dapat beli versus Dual Sim yang dapat menyimpan 2 no telephone berlainan. 


Hai, selamat siang sahabat kesempatan ini kami bakal memperkenalan satu diantara smartphone paling baru buatan Asus yang dinamakan Asus Zenfone 5 Lite. Hp ini adalah versus murah dari Zenfone 5 yang terlebih dulu ada ditanah air, lantas bagaimana spesifikasi yang dipunyai hp ini?

No comments:

Post a Comment