Sunday 13 March 2016

HTC Desire 326G+



Seperti yg kami berikan di atas, mobile phone ini tdk punya kamera depan. Jadi anda mesti bahagia dengan kamera belakang tanpa ada LED Flash dengan resolusi memiliki ukuran 3 Megapixel. Untuk peminat selfie, ketidak tersediaan kamera depan barangkali jadi problem, dikarenakan anda tdk dapat memanfaatkan togsis atau sejenisnya. Untungnya smartfren memberikannya feature fitur face detection yg membantu anda dalam mengambil poto bersama-sama dengan kawan-kawan anda, serta sanggup mengabadikan moment punya nilai.


Selanjutnya buat konektivitas anda cuma dimanjakan oleh jaringan EVDO Rev. A berkecepatan 3. 1 mbps. Berselancar di internet bakal jadi tambah nyaman memanfaatkan wifi yg punya fugsi tethering menjangkau 5 pemakai sekalian dengan kecepatan internet Evdo Rev. A. Tidak cuman kartu CDMA, mobile phone ini dapat dilengkapi jaringan GSM tapi cuma sekedar gprs.


Buat menebus smartphone Android Kitkat buatan Smartfren itu, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 499. 000, atau kurang lebih 500 ribu rupiah. Harga yg benar-benar murah tentu, serta pas buat anda yg punya penghasilan di bawah 1 Juta Rupiah. Buat memandang Harga Smartfren Andromax C3 teranyar tiap tiap bulannya anda dapat melihatnya di bawah ini. 


Smartphone Android buatan Lenovo senantiasa ditunggu kemunculannya, produsen asal China itu memanglah telah jadi satu diantara produsen Smartphone paling baik didunia, dengan beberapa produk berkwalitas yang tetaplah di bandrol dengan harga terjangkau, serta satu diantara product paling baru yang launching Lenovo yaitu seri Lenovo A536.


Bingung mencari Smartphone murah tetapi berkwalitas, Lenovo A536 dapat jadi pilihan anda. Spesifikasi yang dibawa hp ini memanglah cukup berbobot serta dapat jadi satu diantara pilihan paling baik untuk anda. Dilengkapi Android Kitkat serta processor Quad Core pasti performanya telah kian lebih cukup untuk handphone yang di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.

No comments:

Post a Comment