Friday 4 March 2016

Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Vivo X5 Max sukses menaklukkan Oppo R5 serta iPhone 6 yg acap kali dikatakan sebagai smartphone tertipis, buat beradu dengan ke-2 mobile phone itu pasti perlu spesifikasi hardware yg tinggi serta harga yg murah supaya dapat menarik kesukaan penduduk buat beli product itu.


Vivo sendiri udah resmi jadikan Indonesia sebagai pasar jajahannya, serta bukan hanya hal yg kemungkinannya kecil Vivo X5 Max bakal cepat launching di Indonesia. Mobile phone ini memanfaatkan spesifikasi tinggi yg siap menarik perhatian anda, memercayakan processor Octa Core dengan aristektur 64 Bit buat Vivo X5 Max bakal benar-benar bertenaga.


Ada dengan spesifikasi tinggi serta rancangan tidak tebal sebagai kelebihan dari mobile phone ini, tidak cuman itu Harga Vivo X5 Max juga cukup murah kalau di lihat dari technologi yg dimilikinya. Semestinya perlu biaya yg tidak sedikit buat buat mobile phone ini, Vivo perlu analisis terlebih dulu supaya rancangan tidak tebal pada Vivo X5 Max terus kuat serta bertenaga.


Berlainan dengan iPhone 6 yg dapat dibekokan dengan gampang, body mobile phone ini terus solid walaupun punya ketebalan 4. 75 mm. Beratnya juga enteng dengan bobot 128 g. Monitor yg difungsikan mobile phone ini dilengkapi technologi Super AMOLED dengan ukuran 5. 5 inch serta resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, monitor itu bakal benar-benar tajam serta rincian dikarenakan kerapatan pixelnya menjangkau -401 ppi.


Sayangnya tiada susunan Gorilla Glass pada mobile phone ini, serta masih tetap memanfaatkan monitor Full HD sewaktu vendor lain berlomba mendatangkan smartphone flagship berlayar Quad HD. Technologi Super Amoled pada mobile phone ini barangkali di kira udah kira-kira lebih cukup untuk menghemat ongkos produksi supaya Harga Vivo X5 Max dapat lebih murah.

No comments:

Post a Comment