Monday 7 March 2016

Samsung Galaxy S5 Plus



Nama Meizu memanglah baru di idustri Smartphone, tetapi mereka telah sukses mengambil perhatian media sesudah melaunching Meizu MX3 yang memakai spesifikasi kelas atas. Harga yang murah ditambah spesifikasi yang tinggi segera mengorbitkan nama Meizu sebagai kompetitor berat smartphone vendor-vendor besar.


Meizu tidak ragu-ragu dalam bikin smartphone lantaran dilengkapi fitur-fitur kelas atas yang cuma dipunyai Smartphpne premium. Untuk harga nya juga termasuk begitu murah, lantaran rata-rata Spesifikasi yang dipunyai Meizu MX4 Pro adalah spesifikasi yang dipunyai Smartphone dengan harga 7 Juta keatas.


Smartphone murah buatan China memanglah senantiasa terima dihati orang-orang Indonesia, serta bukanlah hal yang tidak mungkin jika nanti Meizu ada di Indonesia bakal jadi satu diantara vendor smartphone terlaris di Indonesia, seperti Xiaomi yang segera jadi dambaan orang-orang Indonesia karen harga nya yang murah serta mempunyai spesifikasi premium.


Jadi satu diantara smartphone paling baik didunia, jadi yang diimpikan dari Meizu, untuk menantang smartphone premium yang ada saat ini mereka melengkap Meizu MX4 Pro dengan monitor berteknologi JDI dengan bentang 5, 5 Inch. Yang pembuat premium monitor itu yaitu resolusi Quad HD 2560 x 1536 dengan Contrast Rasio 1500 : 1 serta mempunyai keraptan piksel -546 ppi.


Sama dengan smartphone premium umumnya, hp ini dapat dilapis kaca Gorilla Glass 3, serta memakai tehnologi monitor NEGA negative LCD panel hingga mempunyai tingkat kecerahan tambah baik dari Smartphone Android biasanya. Design yang dipakai juta tidak kalah premiu, lantaran mempunyai bazel tepi monitor begitu tidak tebal berjarak 2, 8 mm. Untuk ketebalannya memiliki ukuran 9 mm serta mempunyai bobot 158 g.

No comments:

Post a Comment