Friday 4 March 2016

Daftar Harga Nokia Lumia

Vivo X5 Max miliki memory internal mempunyai ukuran 16 GB, akan tetapi anda masih tetap dapat memberi tambahan memory eksternal mempunyai ukuran 32 GB melalui slot sim card ke dua, jadi seandainya anda mau memberi tambahan microSD mesti ikhlas memanfaatkan satu buah sim card dikarenakan aslinya Vivo X5 Max miliki 2 slot sim card dengan model yg tidak serupa yakni Nano Sim serta Micro Sim.


Utk dapur picunya, udah ada Ram mempunyai ukuran 2 GB yg di optimalkan dengan kemampuan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yg miliki processor dengan kecepatan Octa Core gabungan dari processor Quad-core 1. 7 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. Kemampuan processor itu termasuk menakjubkan, khususnya ditambah dengan pemrosesan grafis GPU Adreno 405.


Anda dapat bermain game dengan mutu grafis yg baik, selaini itu layarnya yg lebar buat mata anda sangatlah nyaman utk berlama-lama memanfaatkan telpon seluler ini, sayangnya cuma ada baterai mempunyai ukuran 2000 mah serta baterai itu tdk dapat dicopot dikarenakan rancangan Vivo X5 Max bersifat unibody yg sangatlah tidak tebal.


Telpon seluler ini bisa memberi dukungan jaringan LTE dengan kecepatan internet yg tinggi, serta diantara satu kelemahan telpon seluler ini merupakan tdk miliki NFC sebagai feature konektivitas yg dimilikinya. Walaupun sebenarnya Harga Vivo X5 Max udah terlalu mungkin Vivo utk lengkapi telpon seluler ini dengan NFC, jadi anda mesti mengadandalkan konektivitas Bluetooth V4 serta Wifi Direct utk mentansfer file serta data.


Lantas pada sisi kameranya udah dibenamkan kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera itu dapat merekam video Full HD 1080p serta udah memberi dukungan feature LED Flash serta autofocus, tidak hanya itu ada juga feature Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR yg buat kameranya merasa satu buah kamera profesional (DSLR).

No comments:

Post a Comment