Friday 25 March 2016

Samsung Galaxy on7



Pada sisi kamera, udah dibenamkan kamera depan dengan ketajaman 2. 1 megapixel, dan pada kamera area belakang miliki ketajaman 13 megapixel yg dilengkapi autofocus, serta LED Flash. Kamera Samsung Galaxy Alpha tentunya dilengkapi beraneka feature menari utk membuahkan gambar yg tajam serta sangatlah jernih, seimbang dengan Harga Samsung Galaxy Alpha yg dibandrol cukup mahal.


Kelamahan Samsung Galaxy Alpha rupanya terdapat pada bagian penyimpanan data, dikarenakan tdk dilengkapi slot microSD. Anda dapat di beri pilihan utk beli versus 32GB atau pun versus 64GB, serta tentunya harga nya dapat tidak serupa. Berkata persoalan harga, belum ada kabar dengan cara pastinya berapakah Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia atau pun didunia.


Ada berita yg mengemukakan apabila kedepannya Harga Samsung Galaxy Alpha dapat di banderol di atas 10 Juta Rupiah, dikarenakan dapat beradu dengan iPhone 6, akan tetapi seandainya menyaksikan spesifikasi yg dibawanya peluang tdk semahal itu, lebih-lebih baterai yg ada cuma mempunyai ukuran 1860 mah. Walau mempunyai ukuran cukup kecil, untungnya udah disajikan sistim operasi Android Kitkat yg miliki manajemen baterai tambah baik ketimbang OS Android dibawahnya.


Gossip terkait Samsung Galaxy Alpha senantiasa di kabarkan banyaknya mass media serta elektronik di semua dunia. Mobile phone ini digadangkan jadi kompetitor iPhone 6 yg dapat launching oleh Apple pada akhir th. ini. Spesifikasi yg dipunyai Samsung Galaxy Alpha juga gak kalah dari product buatan vendor lain sekelas Apple, dengan membawa body berbalut material logam.


Material logam yg difungsikan jadi jawaban dikarenakan Samsung sampai kini enggap memakai material premium itu walaupun pada mobile phone flagship sekelas Samsung Galaxy S5. Vendor sebesar Samsung benar-benar telah waktunya memperlihatkan tajinya kalau mereka sanggup beradu dengan vendor sebesar Apple, yg selamanya bikin mobile phone premium serta berkesan benar-benar eksklusif.

No comments:

Post a Comment