Monday 7 March 2016

Lenovo A6000 Plus



Asus tawarkan spesifikasi cukup tinggi pada mobile phone barunya, Asus Zenfone 5 Lite membawa komponen hadaware tdk jauh berlainan dengan Asus Zenfone 4S yang memercayakan processor Intel Atom Dual Core 1. 2 Ghz serta telah dilengkapi operating sytem Android Kitkat teranyar sebagai dapur picunya.


Smartphone ini bisa dilengkapi feature andalan Asus seperti PixelMaster serta Asus ZenUi. Beraneka feature yang dimilikinya tidak usah anda bayar mahal lantaran Harga Asus Zenfone 5 Lite dibandrol murah lebih kurang 1. 5 Jutaan. Mobile phone ini dapat selekasnya di rilis di Filiphina serta dapat menebar luas hingga di Indonesia.


Berkaca dari keberhasilan seri Zenfone di Indonesia, kayaknya Asus Zenfone 5 Lite juga kembali berhasil lantaran harga nya termasuk benar-benar murah serta telah memanfaatkan spesifiksi tinggi seperti monitor IPS mempunyai ukuran 5 Inch 540 x 960 pixels serta susunan kaca Gorilla Glass 3. Resolusinya memanglah termasuk rendah, tapi kerapatan pixelnya cukup tinggi menjangkau ~220 ppi.


Harga Asus Zenfone 5 Lite yang dibandrol lebih murah mengharuskan Asus buat kurangi mobile phone ini, tapi Zenfone 5 Lite terus bertenaga lantaran ditopang oleh processor Intel Atom Dual-core 1. 2 GHz serta GPU teranyar buatan Intel yakni Intel HD graphics. Kapasita Ram yang difungsikan juga mempunyai ukuran besar jadi sanggup mendukung kemampuan multi tasking dalam mobilisasi aplikasi Android.


Ram mempunyai ukuran 1GB dapat disempurnakan oleh Sistim Operasi Android Kitkat 4. 4. 2 yang dipercantik dengan penampilan antar muka Asus Zen UI. Memory internal yang ada mempunyai ukuran 8GB sehingg anda dapat dengan lega meng-install aplikasi serta game Androd, anda dapat beli microSD dengan kemampuan 64 GB kalau memory internal tdk mencukupinya.

No comments:

Post a Comment