Tuesday 8 March 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Monitor IPS pada mobile phone ini punya kelemahan dikarenakan cuma beri dukungan 2 points multitouch. Xperia E3 punya design cantik serta menawan dengan banyak ada pilihan warna, yang terdiri dalam Black, White, Yellow, Copper. Sudut-sudut mobile phone ini di buat melengkung, biar tidan enteng penyok selagi terbentur serta terjatuh.


Handphone ini telah dilengkapi processor dengan kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz. Processor modern itu sebagai Chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 400, yang punya 4 inti pemrosesan secarat terpisah biar menghembat pemakian daya baterai, tidak cuman itu ada juga Ram memiliki ukuran 1 GB serta GPU Adreno 302 yang menaikkan kemampuan multitasking serta grafis.

 
Buat menaikkan performa, Sony telah sediakan operating sytem Android Kitkat 4. 4. 2 dengan kebolehan multitasking tambah baik, serta lebih irit pemakian daya baterai. Sumber daya yang difungsikan Sony Xperia E3 datang dari baterai Li-Ion memiliki ukuran 2330 mAh yang punya saat bicara sampai 12 jam 20 menit, dan selagi nikmati konten video, mobile phone ini dapat bertahan kira-kira lebih 7 Jam.


Sony Xperia E3 juga mendapat dukungan penyimpanan internal memiliki ukuran 4 GB yang dapat diekspansi sampai 32 GB melalui slot MicroSD yang telah di sediakan pada mobile phone ini. Kemampuan memory internal memanglah memengaruhi kemampuan suatu smartphone, oleh karena itu mengusahakan agar biar memory internal tdk habis selagi meng-install aplikasi serta game-game Android.


Harga Sony Xperia E3 yang murah, tdk bikin mobile phone ini miskin feature. Mobile phone ini memercayakan feature One-Touch sebagai daya tariknya, feature ini mengadandalkan konektivitas NFC biar dapat terjalin dengan feature seperti Smartwear mau pun Smartwatch punya Sony. Anda juga dapat menguhubungkan mobile phone ini dengan speaker wireless serta headet berkampuan NFC buat dengerin musik dengan cara enteng.

No comments:

Post a Comment