Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft Lumia



Hp ini bakal dilepaskan kepasaran pada pertengahan bln. ini, Harga Vivo X5 Max itu bakal di bandrol sekitaran $485 atau jika dirupiahkan sekitaran 5. 8 Jutaan. Harga yang begitu mahal pastinya, tetapi lebih murah dibanding Harga Oppo R5 yang di bandrol sekitaran 6. 5 Juta Rupiah di Indonesia. Tertarik?


Harga Vivo X5 Max memanglah mahal tetapi tehnologi yang dipunyainya memanglah sepadan dengan harga hp ini. Meskipun product ini adalah product asal China, tetapi kwalitas yang dipunyainya pasti tak murahan bahkan juga desainnya termasuk revolusioner lantaran tak ada Smartphone yang mempunyai design setipis Vivo X5 Max.


Untuk anda yang tertarik beli hp di atas, mesti berabar hingga Vivo melaunchingnya di Indonesia, serta mudah-mudahan saja nanti Harga Vivo X5 Max dapat lebih murah supaya dapat berkompetisi dengan smartphone flagship buatan vendor lain seperti Oppo, Samsung, Sony, serta LG dengan harga yang sama jauh dengan HP Android Vivo di atas. 


Gelar smartphone Android tertipis didunia selanjutnya jatuh ketangan Vivo dengan smartphoe terbarunya yakni Vivo X5 Max. Miliki handphone Android tertipis didunia semestinya jadi nilai tambah buat Vivo dikarenakan mereka menjadi vendor baru yg butuh satu buah kekhasan biar dapat beradu dengan vendor papan atas yg ada didunia.


Vivo X5 Max sukses menundukkan Oppo R5 serta iPhone 6 yg kerap kali disebut yaitu smartphone tertipis, utk beradu dengan ke dua telpon seluler itu semestinya butuh spesifikasi hardware yg tinggi serta harga yg murah biar dapat menarik kesukaan warga utk beli product itu.

No comments:

Post a Comment