Friday 4 March 2016

Sony Xperia Z2a



Selanjutnya di sisi kameranya udah dibenamkan kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera itu dapat merekam video Full HD 1080p serta udah beri dukungan feature LED Flash serta autofocus, tidak cuman itu ada juga feature Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR yg buat kameranya merasa suatu kamera profesional (DSLR).


Buat berfoto selfie udah di sediakan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel, kamera itu tak dilengkapi LED Flash tapi udah dapat merekam video HD serta panggilan video chat dengan gambar yg jernih serta jelas. Buat berfoto selfie, udah di sediakan feature Face Detection jadi membantu anda berfoto bersama-sama kerabat serta kawan dekat anda.


Mobile phone ini bakal di lepaskan kepasaran pada pertengahan bln. ini, Harga Vivo X5 Max itu bakal dibandrol lebih kurang $485 atau kalau dirupiahkan lebih kurang 5. 8 Jutaan. Harga yg benar-benar mahal tentu, tapi lebih murah ketimbang Harga Oppo R5 yg dibandrol lebih kurang 6. 5 Juta Rupiah di Indonesia. Tertarik?


Harga Vivo X5 Max benar-benar mahal tapi technologi yg dimilikinya benar-benar sesuai dengan harga mobile phone ini. Walaupun product ini sebagai product asal China, tapi kwalitas yg dimilikinya pasti tak murahan bahkan juga desainnya termasuk revolusioner dikarenakan tiada Smartphone yg punya rancangan setipis Vivo X5 Max.


Untuk anda yg tertarik beli mobile phone di atas, mesti berabar hingga Vivo merilisnya di Indonesia, serta mudah-mudahan saja selanjutnya Harga Vivo X5 Max dapat lebih murah supaya dapat beradu dengan smartphone flagship buatan vendor lain seperti Oppo, Samsung, Sony, serta LG dengan harga yg persis jauh dengan HP Android Vivo di atas.

No comments:

Post a Comment