Friday 25 March 2016

Panasonic T35



Bocoran spesifikasi Google Nexus 6 di sanggup dari web site Antutu. nampak kalau Google Shamu memakai processor Qualcomm Snapdragon seri 805 dengan kecepatan Quad Core 2. 7 Ghz. Processor itu masih tetap yang paling depan serta paling cepat didunia, terlebih ditambah GPU seri teranyar dari Adreno 420 tentu saja mutu grafisnya benar-benar fantastis.


Buat masalah peforma bermain game, atau menggerakkan bermacam penerapan berat yang lain, udah di sediakan Ram mempunyai ukuran 3GB yang dikombinasikan dengan hardware memiliki kualitas tinggi pada bagian hardware. Android L jadi sistim operasi yang dipercayakan pada mobile phone ini. System operasi Android itu punya peforma tambah baik dibanding Android Kitkat, serta dilengkapi user interface benar-benar cantik menyaingi iOS buatan Apple.


Keunggulan dari Google Shamu atau Google Nexus 6 terdapat pada bagian monitor. Mobile phone ini udah memakai monitor beresolusi Quad HD (1440×2560 piksel) dengan bentang berukuan 5. 96 inch. Tentu saja ada juga susunan anti gores sekelas Gorilla Glass mau pun yang lain. Monitor mempunyai ukuran 5. 96 inch diyakini dapat benar-benar serasi digenggaman, serta lebih luas dibanding Google Nexus 5 yang cuma mempunyai ukuran 4. 9 inch.


Kerapatan piksel yang tinggi menjangkau 493 piksel per inch, dapat memberikannya pengalaman fantastis sewaktu anda nikmati bermacam konten multimedia sekelas film beresolusi Full HD 1080, mau pun file beresolusi 4K. Buat bermain game, nyaris segala game HD dapat dilibas dengan lancar serta membuahkan grafis fantastis pada monitor mempunyai ukuran 5. 96 inch.


Buat masalah fotografi, Google Nexus 6 punya kamera tambah baik dibanding pendahulunya yang cuma beresolusi 8 Megapixel, serta pada Google Nexus 6 ditingkatkan jadi 13 Megapixel di sisi kamera belakang, sedang buat kamera depan dilengkapi kamera beresolusi 2. 1 Megapixel.

No comments:

Post a Comment