Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Untuk dapur picunya, telah ada Ram memiliki ukuran 2 GB yang dimaksimalkan dengan kemampuan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang mempunyai processor dengan kecepatan Octa Core kombinasi dari processor Quad-core 1. 7 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. Kemampuan processor itu termasuk mengagumkan, terutama ditambah dengan pemrosesan grafis GPU Adreno 405.


Anda dapat bermain game dengan kwalitas grafis yang baik, selaini itu monitornya yang lebar bikin mata anda begitu nyaman untuk berlama-lama memakai hp ini, sayangnya cuma ada baterai memiliki ukuran 2000 mah serta baterai itu tak dapat dicopot lantaran design Vivo X5 Max berupa unibody yang begitu tidak tebal.


Hp ini dapat mensupport jaringan LTE dengan kecepatan internet yang tinggi, serta satu diantara kekurangan hp ini yaitu tak mempunyai NFC sebagai feature konektivitas yang dipunyainya. Walau sebenarnya Harga Vivo X5 Max telah sangat mungkin Vivo untuk lengkapi hp ini dengan NFC, jadi anda mesti mengadandalkan konektivitas Bluetooth V4 serta Wifi Direct untuk mentansfer file serta data.


Lalu di bagian kameranya telah dibenamkan kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera itu dapat merekam video Full HD 1080p serta telah mensupport feature LED Flash serta autofocus, diluar itu ada juga feature Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR yang bikin kameranya merasa satu kamera profesional (DSLR).


Untuk berfoto selfie telah disiapkan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel, kamera itu tak dilengkapi LED Flash tetapi telah dapat merekam video HD serta panggilan video chat dengan gambar yang jernih serta jelas. Untuk berfoto selfie, telah disiapkan feature Face Detection hingga mempermudah anda berfoto berbarengan kerabat serta teman dekat anda.

No comments:

Post a Comment