Friday 25 March 2016

ZTE Axon Elite



Sebagai salah satunya Smartphone flagship, pasti Google Nexus 6 dapat dilengkapi tehnologi kamera memiliki kualitas tinggi. Bermacam sensor serta feature dapat dibenamkan pada mobile phone ini. Buat waktu ini belum ada kabar mendetail bagaimanakah spesifikasi komplit berapakah kemampuan baterai yang tenggelam pada Google Shamu, perkiraan kami dapat mempunyai ukuran di atas 3000 mah mengingat monitor beresolusi Quad HD dapat perlu daya cukup besar.


Bagaimanakah tertarik beli Google Nexus 6 atau Google Shamu?. Memandang bocoran spesifikasi di atas, tentu saja segala pemakai Android dapat tertarik beli mobile phone ini, tapi anda mesti bersabar hingga bln. November buat mencicipi performa fantastis dari Google Nexus 6. 


Smartphone tahan air begitu diperlukan untuk anda yang mempunyai kesibukan tinggi, serta kerap pergi ke medan berat atau dapat disebutkan untuk anda yang telah berpetualang. Tetapi rata-rata Smartphone yang mempunyai kemampuan tahan air di bandrol dengan harga mahal, serta tidak sesuai sama kantong kita yang minim.


Untuk penuhi keperluan Smartphone tahan air murah, Sony pada akhirnya melaunching Sony Xperia M2 Aqua yang dilengkapi sertifikasi IP65/IP68 dengan kekuatan tahan air pada kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit. Terkecuali anti air, Sony Xperia M2 juga tahan pada debu yang seringkali bikin Smartphone rusak.


Sony sendiri memanglah di kenal senantiasa bikin Smartphone flaship yang dilengkapi sertifikasi IP65/IP68, seperti yang dipunyai Sony Xperia Z1, serta Sony Xperia Z2 yang dibaderol dengan harga mahal, lantaran jadi product premium yang di keluarkan perusahaan asal Jepang itu.

No comments:

Post a Comment