Tuesday 8 March 2016

Apple iPhone 6 64GB



Harga Sony Xperia E3 di jual sangatlah murah, dengan harga 2 Jutaan. Harga utk tipe Dual Sim dipasarkan lebih mahal 100 ribu rupiah, ketimbang Harga Sony Xperia E3 single sim. Buat anda yg mau akses komunikasi enteng, dapat beli versus Dual Sim yg dapat menyimpan 2 no telpon tidak serupa. 


Sony menguasi sebagian besar pasar Smartphone di Indonesia, beraneka gadget buatan Sony teristimewa Smartphone memanglah menebar luas dari sabang hingga meraukei. Kalau Sony punya Sony Xperia Z3 yang di bandrol benar-benar mahal, perusahan asal Jepang itu juga punya Sony Xperia E3 yang di bandrol murah dengan harga 2 Jutaan.


Sony Xperia E3 datang dalam 2 style yang berlainan yakni versus single sim serta versus dual sim. Keduanya punya harga cukup murah, dengan banderol cuma 2 Jutaan. Sony juga lengkapi mobile phone ini dengan komponen hardware paling baik buat kelas menenga kebawah, yakni processor Quad Core, Ram 1 GB serta OS Android Kitkat 4. 4. 2.


Xperia E3 memberikannya pengalaman dapat mutu design yang dipunyai Sony, dengan design yang ramping serta enteng bikin mobile phone ini enteng dioperasikan walaupun dengan satu tangan. Layarnya memanglah memiliki ukuran cukup kecil seluas 4. 5 inch, tapi telah dilengkapi kaca anti gores Shatter proof glass.


Monitor anti gores Sony Xperia E3 punya kebolehan seperti Gorilla Glass, serta buat ukuran layarnya memiliki ukuran 4. 5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Resolusi yang difungsikan memanglah termasuk rendah, tapi Sony tawarkan suatu monitor yang kuat serta punya design body tidak tebal memiliki ukuran 8. 5 mm. Bobot mobile phone ini cuma 143 gr, jadi dapat dengan enteng anda operasikan dengan satu tangan.

No comments:

Post a Comment