Tuesday 8 March 2016

BenQ F52



Asus tawarkan spesifikasi cukup tinggi pada hp barunya, Asus Zenfone 5 Lite membawa komponen hadaware tak jauh tidak sama dengan Asus Zenfone 4S yang memercayakan processor Intel Atom Dual Core 1. 2 Ghz serta telah dilengkapi operating sytem Android Kitkat paling baru sebagai dapur picunya.


Smartphone ini dapat dilengkapi feature andalan Asus seperti PixelMaster serta Asus ZenUi. Bermacam feature yang dipunyainya tak perlu anda bayar mahal lantaran Harga Asus Zenfone 5 Lite di bandrol murah sekitaran 1. 5 Jutaan. Hp ini bakal selekasnya launching di Filiphina serta bakal menebar luas hingga di Indonesia.


Berkaca dari keberhasilan seri Zenfone di Indonesia, kelihatannya Asus Zenfone 5 Lite juga kembali berhasil lantaran harga nya termasuk begitu murah serta telah memakai spesifiksi tinggi seperti monitor IPS memiliki ukuran 5 Inch 540 x 960 pixels serta susunan kaca Gorilla Glass 3. Resolusinya memanglah termasuk rendah, tetapi kerapatan pixelnya cukup tinggi meraih ~220 ppi.


Harga Asus Zenfone 5 Lite yang di bandrol lebih murah mengharuskan Asus untuk kurangi hp ini, tetapi Zenfone 5 Lite tetaplah bertenaga lantaran ditopang oleh processor Intel Atom Dual-core 1. 2 GHz serta GPU paling baru buatan Intel yakni Intel HD graphics. Kapasita Ram yang dipakai juga memiliki ukuran besar hingga dapat mendukung kemampuan multi tasking dalam menggerakkan aplikasi Android.


Ram memiliki ukuran 1GB bakal disempurnakan oleh System Operasi Android Kitkat 4. 4. 2 yang dipercantik dengan penampilan antar muka Asus Zen UI. Memory internal yang ada memiliki ukuran 8GB sehingg anda dapat dengan lega meng-install aplikasi serta game Androd, anda dapat beli microSD dengan kemampuan 64 GB jika memory internal tak mencukupinya.

No comments:

Post a Comment