Monday 7 March 2016

Vivo X5Pro



Keunggulan Asus Zenfone 5 Lite ketimbang seri yg lain merupakan kemampuan baterainya sangatlah besar. Baterai mempunyai ukuran 2500 mah dapat penuhi kepentingan daya Chipset Intel Atom yg kerap kali sangatlah boros kala bermain game. Baterai ini miliki ketahanan sepanjang 21 h 40 min (3G) yg termasuk sangatlah awet.


Pada sisi kamera, udah ada kamera berteknologi PixelMaster yg miliki lensa 8 Megapixel. Kamera Asus Zenfone benar-benar menarik, dikarenakan bisa memoto dikegelapan dengan prima tidak hanya itu ada juga LED Flash serta Autofocus. Asus Zenfone 5 Lite dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p, akan tetapi sangatlah disayangkan kamera depannya cuma beresolusi VGA.


Miliki kelemahan pada kamera area depan, serta masih tetap memanfaatkan monitor qHD bukan hanya jadi persoalan dikarenakan Harga Asus Zenfone 5 Lite dibandrol sangatlah murah, serta udah dilengkapi dapur picu mumpuni yg siap memanjakan anda dalam nikmati beraneka isi multimedia seprti bermain game, serta menyaksikan file beresolusi HD.


Asus Zenfone 5 Lite dapat di rilis dengan harga USD $ 124 atau seputar 1. 5 Juta Rupiah. Harga Asus Zenfone 5 Lite itu menjadi harga resmi yg di rilis di Filiphina, dan harga di Indonesia peluang tak lagi tidak serupa jauh dari harga resmi yg di rilis dinegara lain. Handphone siap jadi alternatif dari Asus Zenfone 4S yg dibandrol seputar 1. 7 Juta Rupiah. 


Hai, selamat siang kawan akrab kesempatan ini kami dapat memperkenalan salah satunya smartphone teranyar buatan Asus yang dinamakan Asus Zenfone 5 Lite. Mobile phone ini sebagai versus murah dari Zenfone 5 yang lebih dahulu datang ditanah air, lantas bagaimana spesifikasi yang dipunyai mobile phone ini?

No comments:

Post a Comment