Monday 7 March 2016

Sony Xperia C4 Dual



Keunggulan Asus Zenfone 5 Lite ketimbang seri yang lain yaitu kemampuan baterainya benar-benar besar. Baterai mempunyai ukuran 2500 mah dapat penuhi kepentingan daya Chipset Intel Atom yang acap kali benar-benar boros selagi bermain game. Baterai ini punya ketahanan sepanjang 21 h 40 min (3G) yang termasuk benar-benar awet.


Di sisi kamera, telah ada kamera berteknologi PixelMaster yang punya lensa 8 Megapixel. Kamera Asus Zenfone memanglah menarik, lantaran sanggup memfoto dikegelapan dengan prima tidak cuman itu ada juga LED Flash serta Autofocus. Asus Zenfone 5 Lite dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p, tapi benar-benar disayangkan kamera depannya cuma beresolusi VGA.


Punya kelemahan pada kamera sisi depan, serta masih tetap memanfaatkan monitor qHD bukan hanya jadi problem lantaran Harga Asus Zenfone 5 Lite dibandrol benar-benar murah, serta telah dilengkapi dapur picu mumpuni yang siap memanjakan anda dalam nikmati bermacam konten multimedia seprti bermain game, serta lihat file beresolusi HD.


Asus Zenfone 5 Lite dapat di rilis dengan harga USD $ 124 atau lebih kurang 1. 5 Juta Rupiah. Harga Asus Zenfone 5 Lite itu sebagai harga resmi yang di rilis di Filiphina, dan harga di Indonesia peluang bakalan tidak berlainan jauh dari harga resmi yang di rilis dinegara lain. Handphone siap jadi alternatif dari Asus Zenfone 4S yang dibandrol lebih kurang 1. 7 Juta Rupiah. 


Untuk anda yang mengkuti perubahan tehnologi terutama Smartphone tentu tidak asing mendengar nama Meizu. Perusahaan yang datang dari Tiongkok itu, kembali menggebrag industri Smartphone dunia dengan smartphone paling barunya yakni Meizu MX4 Pro, hp ini tidak sama dengan hp China yang lain lantaran telah dilengkapi fitur-fitur premium tetapi harga nya tetaplah murah.

No comments:

Post a Comment