Friday 25 March 2016

LG Nexus 5X



Sebagai diantara satu Smartphone flagship, semestinya Google Nexus 6 dapat dilengkapi technologi kamera bermutu tinggi. Beraneka sensor serta feature dapat dibenamkan pada telpon seluler ini. Utk sekarang belum ada kabar mendetail bagaimanakah spesifikasi komplet berapakah kemampuan baterai yg tenggelam pada Google Shamu, perkiraan kami dapat mempunyai ukuran di atas 3000 mah mengingat monitor beresolusi Quad HD dapat butuh daya cukup besar.


Bagaimanakah tertarik beli Google Nexus 6 atau Google Shamu?. Menyaksikan bocoran spesifikasi di atas, tentunya seluruh pemakai Android dapat tertarik beli telpon seluler ini, akan tetapi anda mesti bersabar hingga bln. November utk mencicipi performa menakjubkan dari Google Nexus 6. 


Hadirnya Smartphone monster jadi tambah telah banyak beredar di tanah air, serta salah satunya yang teranyar serta dapat jadi salah satunya mobile phone dengan spesifikasi paling tinggi yaitu Google Nexus Shamu, atau dapat disebut yaitu Nexus 6. Penerus seri Nexus itu, peluang dapat ada pada bln. November 2014 seperti sama Google Nexus 4 serta Google Nexus 5 yang lahir dibulan itu.


Google Nexus 6 kesempatan ini dipercayakan pada Motorola sesudah 2 th. Google mempercayakan LG dalam bikin seri Google Nexus 4, serta Google Nexus 5. Penentuan Motorola di rasakan benar-benar serasi, lantaran waktu ini Motorola udah mejelma sebagai produsen Smartphone paling depan yang terus merawat nilai jual dalam bikin Smartphone murah sesudah berhasil dengan seri Moto G serta Moto X.

 
Tentunya anda bertanya-tanya bagaimanakah Spesifikasi Google Nexus 6 itu, serta apakah tambah baik dari Google Nexus 5 yang termasuk benar-benar fenomenal dipasaran?. Spesifikasi yang dibawa mobile phone ini sebagai yang paling depan dikelas Smartphone premium, tidak cuman itu Google Nexus 6 juga dilengkapi sistim operasi Android teranyar yakni Android L.

No comments:

Post a Comment