Sunday 13 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Buat mengakomodir keperluan daya baterai, Smartfren memberikannya baterai memiliki ukuran 2500 mah, yang dikombinasikan dengan Snapdragon™ BatteryGuru biar baterai lebih awet selagi membuka internet pada jaringan CDMA. Mobile phone ini bisa dilengkapi sim card GSM tapi cuma buat jaringan Edge, sedang konektivitas yang lain terdiri dalam wifi, gps, serta bluetooth, tak ada NFC.


Datang dengan dual led flash, benar-benar layak kalau Harga Smartfren Andromax V3S di bandrol 2 Juta Rupiah. Technologi yang dibenamkan Smartfren pada mobile phone ini memanglah berarti perubahan dari vendor lokal itu, tidak cuman itu hadirnya Android Kitkat 4. 4 dapat jadi daya tarik sendiri untuk anda, yang diawalnya masihlah memakai Smartphone Android Jelly Bean. 


Mungkin saja anda masihlah asing mendengar nama Himax, lantaran hp ini memanglah masihlah tidak sering di temui di toko retail atau counter-conter handphone di Indonesia lantaran Himax jual produknya dengan cara on-line. Satu diantara product paling baru yang mereka launching yaitu Himax Pure S, hp ini dapat di katakan sebagai Smartphone paling baik yang pernah Himax launching di Indonesia.


Meskipun anda mesti beli dengan cara on-line untuk memperoleh Himax Pure S. Hp ini dapat juga disebut sebagai penerus Himax Pure 3 yang keduanya sama dilengkapi processor Octa Core. Harga Himax Pure S yang di bandrol lebih mahal dibanding pendahulunya, bikin hp ini mempunyai spesifikasi tambah baik untuk kwalitas hardware ataupun software yang digunakannya.


Himax Pure 3 juga mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai hp lokal yang lain, yakni body yang begitu tidak tebal dengan ketebalan cuma 5. 5 mm. Design design menawan serta menawan dengan balut body magnesium alloy unibody, bikin Himax Pure S berkesan begitu premium meskipun Harga Himax Pure S masihlah ramah dikantong pemakainya.

No comments:

Post a Comment