Sunday 13 March 2016

LG Tribute 2



Dilengkapi Android Kitkat 4. 4 adalah keunggulan tersediri dari Smartfren Andromax C3, generasi paling baru dari seri Smartfren Andromax C itu juga dilengkapi hardware lebih tinggi dibanding versus terlebih dulu. Tetapi anda janganlah menginginkan hardware berspesifikasi tinggi, karena hp ini masihlah di bawah Smartfren Andromax V3S yang kami berikan pada info terlebih dulu.


Kekurangan Smartfren Andromax C3 yaitu tak mempunyai kamera depan, hal yang sama saja dihadapi oleh generasi terlebih dulu yakni Smartfren Andromax C2 serta Andromax C generasi pertama. Hal itu dapat dimaklumi lantaran Harga Smartfren Andromax C3 memanglah senantiasa di bandrol di bawah harga beberapa kompetitor-kompetitornya.


Monitor Smartfren Andromax C3 masihlah termasuk standard, tanpa ada mengambil tehnologi IPS Display maupun Corning Gorilla Glass 3 lantaran hp ini cuma dilengkapi monitor memiliki ukuran 4 Inch dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Untuk sisi design Smartfren Andromax C3 seutunya di balut body plastik dengan ketebalan 10. 7 mm.


Searching, chating, serta bermain game bakal merasa nyaman dengan kemampuan maksimal karena processor Snapdragon Dual Core 1. 2 Ghz yang di dukung pemrosesan grafis Adreno 302. Peforma hardware itu makin baik karenanya ada system operasi Android Kitkat, yang lebih enteng serta ramah pada penggunaan daya baterai. Lalu untuk masalah manajemen memory, hp ini mempunyai memory internal memiliki ukuran 4GB, serta masihlah dapat anda perluas dengan memory eksternal yang dapat menyimpan memory microSD meraih 32 GB.


Untuk daya baterai yang bisa ditampung memiliki ukuran 1400 mah. Memanglah cukup kecil, tetapi hp ini mempunyai feature Qualcomm Quick Charga 1. 0 hingga pengisian daya baterai dapat lebih cepat. Feature itu dapat memperingkat saat pengisian baterai hingga mempermudah untuk anda yang mempunyai kesibukan tinggi, serta saat yang sedikit waktu isi baterai.

No comments:

Post a Comment