Sunday 13 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Dilengkapi Android Kitkat 4. 4 menjadi kelebihan tersediri dari Smartfren Andromax C3, generasi terkini dari seri Smartfren Andromax C itu juga dilengkapi hardware lebih tinggi ketimbang versus terlebih dahulu. Akan tetapi anda jangan sampai berharap hardware berspesifikasi tinggi, disebabkan telpon seluler ini masih tetap di bawah Smartfren Andromax V3S yg kami berikan pada kabar terlebih dahulu.


Kekurangan Smartfren Andromax C3 merupakan tdk miliki kamera depan, hal yg sama dengan di alami oleh generasi terlebih dahulu yakni Smartfren Andromax C2 serta Andromax C generasi pertama. Perihal tersebut dapat dimaklumi dikarenakan Harga Smartfren Andromax C3 benar-benar tetap di banderol di bawah harga banyak kompetitor-kompetitornya.


Monitor Smartfren Andromax C3 masih tetap termasuk standard, tanpa ada mengambil technologi IPS Display atau pun Corning Gorilla Glass 3 dikarenakan telpon seluler ini cuma dilengkapi monitor mempunyai ukuran 4 Inch dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Utk sisi rancangan Smartfren Andromax C3 seutunya di balut body plastik dengan ketebalan 10. 7 mm.


Telusuri, chating, serta bermain game dapat merasa nyaman dengan kemampuan terbaik atas processor Snapdragon Dual Core 1. 2 Ghz yg dapat dukungan pemrosesan grafis Adreno 302. Peforma hardware itu jadi lebih baik oleh karena ada sistim operasi Android Kitkat, yg lebih enteng serta ramah pada pemanfaatan daya baterai. Lantas utk masalah manajemen memory, telpon seluler ini miliki memory internal mempunyai ukuran 4GB, serta masih tetap dapat anda perluas dengan memory eksternal yg dapat menyimpan memory microSD menggapai 32 GB.


Utk daya baterai yg mampu ditampung mempunyai ukuran 1400 mah. Benar-benar cukup kecil, akan tetapi telpon seluler ini miliki feature Qualcomm Quick Charga 1. 0 maka pengisian daya baterai dapat lebih cepat. Feature itu bisa memperingkat saat pengisian baterai maka meringankan buat anda yg miliki kegiatan tinggi, serta saat yg sedikit kala isikan baterai.

No comments:

Post a Comment