Sunday 13 March 2016

Acer Liquid Z4



Seperti yang kami berikan di atas, hp ini tak mempunyai kamera depan. Jadi anda mesti senang dengan kamera belakang tanpa ada LED Flash dengan resolusi memiliki ukuran 3 Megapixel. Untuk penggemar selfie, ketidak tersediaan kamera depan mungkin saja jadi permasalahan, lantaran anda tak dapat memakai togsis atau semacamnya. Untungnya smartfren memberi feature fitur face detection yang mempermudah anda dalam mengambil photo berbarengan dengan rekan-rekan anda, serta dapat mengabadikan peristiwa bernilai.


Lalu untuk konektivitas anda cuma dimanjakan oleh jaringan EVDO Rev. A berkecepatan 3. 1 mbps. Berselancar di internet bakal makin nyaman memakai wifi yang mempunyai fugsi tethering meraih 5 pemakai sekalian dengan kecepatan internet Evdo Rev. A. Terkecuali kartu CDMA, hp ini dapat dilengkapi jaringan GSM tetapi cuma hanya gprs.


Untuk menebus smartphone Android Kitkat buatan Smartfren itu, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 499. 000, atau seputar 500 ribu rupiah. Harga yang begitu murah pastinya, serta pas untuk anda yang berpendapatan di bawah 1 Juta Rupiah. Untuk lihat Harga Smartfren Andromax C3 paling baru tiap-tiap bulannya anda dapat melihatnya berikut ini. 


Smartfren kembali datang membawa Smartfren Andromax C3, telpon seluler ini menjadi handphone Android Kitkat termurah di Indonesia dengan harga cuma 500 Ribu Rupiah. Harga yg sangatlah murah tentu, akan tetapi bagaimanakah dengan spesifikasi serta mutu yg dipunyai telpon seluler itu?


Harga yg terlalu murah kebanyakan mengakibatkan kesan product murahan, akan tetapi Smartfren tidak serupa dikarenakan mereka miliki nama brand yg besar, semestinya Smartfren tak lagi mengecewakan costumer yg memanfaatkan produk-produknya. Smartfren sejauh ini di kenal juga miliki layanan yg sempurna, dengan tersedianya custumer service yg sama rata di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment