Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB



Himax Pure S mempunyai design yang begitu tidak tebal cuma berketebalan 5. 5 mm, hingga automatis berartnya jadi begitu enteng cuma 133 gr. Himax bikin Himax Pure S dengan begitu sempurnya dengan balutan body magnesium alloy yang membuat kesan menawan serta dinamis pada tiap-tiap sisi-sisinya.


Untuj masalah monitor tak perlu diragukan lagi, monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 1920X1080 jadi andalan dari Himax Pure S. Monitor itu dilengkapi tehnologi Clear Cristal Crystal Clear, hingga membuahkan kejernihan mengagumkan yang ditampilan pada monitor beresolusi Full Hig Definition. Siap siap mata anda dimanjakan dengan gambar jernih waktu menggerakkan game-game berkwalitas HD, pada monitor dengna kerapatan piksel -441 PPI.


Di tenagai chipset Mediatek MT6592 dengan processor Octa Core 1. 7Ghz bikin Himax Pure S begitu bertenaga dalam menggerakkan beragam aplikasi serta game Android paling baru. Diluar itu Ram yang dipakai juga begitu besar, memiliki ukuran 2 GB serta digabungkan dengan MALI 450 MP4 yang mempunyai clock speed (QUAD CORE @700Mhz).

Unggul dari sisi Ram, CPU, serta GPU, tetapi untuk sisi memory dapat disebut masihlah begitu kurang lantaran cuma ada memory internal memiliki ukuran 16 GB tanpa ada mendatangkan slot MicroSD. Himax Pure S bakal jadi lawan tangguh dari Xiaomi Mi3 lantaran untuk sisi memory memanglah keduanya tak mendukugan memory eksernal.


Keunggulan lain dari Himax Pure S yaitu telah memakai OS Android Kitkat yang dipercantik dengan UI Amigo OS. User Interface spesial yang di buat oleh Himax itu menaruh bermacam keunggulan yang tidak dipunyai OS Android biasanya, terkecuali didesain lebih cantik, os itu juga ditambah feature fitur supaya siap memanjakan pemakainya.

No comments:

Post a Comment