Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Seperti yg kami berikan di atas, telpon seluler ini tdk miliki kamera depan. Jadi anda mesti suka dengan kamera belakang tanpa ada LED Flash dengan resolusi mempunyai ukuran 3 Megapixel. Buat peminat selfie, ketidak tersediaan kamera depan kemungkinan jadi persoalan, dikarenakan anda tdk dapat memanfaatkan togsis atau sejenisnya. Untungnya smartfren berikan feature fitur face detection yg meringankan anda dalam mengambil poto bersama-sama dengan kawan-kawan anda, serta bisa mengabadikan kejadian miliki nilai.


Lantas utk konektivitas anda cuma dimanjakan oleh jaringan EVDO Rev. A berkecepatan 3. 1 mbps. Berselancar di internet dapat jadi lebih nyaman memanfaatkan wifi yg miliki fugsi tethering menggapai 5 pemakai sekalian dengan kecepatan internet Evdo Rev. A. Tidak hanya kartu CDMA, telpon seluler ini bisa dilengkapi jaringan GSM akan tetapi cuma sekedar gprs.


Utk menebus smartphone Android Kitkat buatan Smartfren itu, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 499. 000, atau lebih kurang 500 ribu rupiah. Harga yg sangatlah murah tentu, serta sesuai buat anda yg punya pendapatan di bawah 1 Juta Rupiah. Utk menyaksikan Harga Smartfren Andromax C3 terkini tiap tiap bulannya anda dapat melihatnya dibawah berikut ini. 


Smartfren kembali ada membawa Smartfren Andromax C3, mobile phone ini sebagai handphone Android Kitkat termurah di Indonesia dengan harga cuma 500 Ribu Rupiah. Harga yg benar-benar murah tentu, tapi bagaimanakah dengan spesifikasi serta kwalitas yg dipunyai mobile phone itu?


Harga yg terlalu murah rata-rata mengundang kesan product murahan, tapi Smartfren berlainan dikarenakan mereka punya nama brand yg besar, pasti Smartfren bakalan tidak mengecewakan pembeli yg memanfaatkan produk-produknya. Smartfren sejauh ini di kenal juga punya layanan yg sempurna, dengan tersedianya custumer service yg rata di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment