Friday 25 March 2016

ZTE 3C



Kelamahan Samsung Galaxy Alpha rupanya terdapat pada bagian penyimpanan data, dikarenakan tdk dilengkapi slot microSD. Anda dapat di beri pilihan buat beli versus 32GB mau pun versus 64GB, serta tentu saja harga nya dapat berlainan. Berkata problem harga, belum ada info dengan cara tentunya berapakah Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia mau pun didunia.


Ada berita yg menuturkan seandainya selanjutnya Harga Samsung Galaxy Alpha dapat di bandrol di atas 10 Juta Rupiah, dikarenakan dapat beradu dengan iPhone 6, tapi kalau memandang spesifikasi yg dibawanya peluang tdk semahal itu, terlebih baterai yg ada cuma memiliki ukuran 1860 mah. Walaupun memiliki ukuran cukup kecil, untungnya telah di sediakan sistim operasi Android Kitkat yg punya manajemen baterai tambah baik daripada OS Android dibawahnya. 


Hadirnya Smartphone monster makin beredar banyak di tanah air, serta satu diantara yang paling baru serta bakal jadi satu diantara hp dengan spesifikasi paling tinggi yaitu Google Nexus Shamu, atau dapat dikatakan sebagai Nexus 6. Penerus seri Nexus itu, peluang bakal ada pada bln. November 2014 sama dengan Google Nexus 4 serta Google Nexus 5 yang lahir dibulan itu.


Google Nexus 6 kesempatan ini dipercayakan pada Motorola sesudah 2 th. Google memercayakan LG dalam bikin seri Google Nexus 4, serta Google Nexus 5. Penentuan Motorola di rasa begitu cocok, lantaran saat ini Motorola telah mejelma sebagai produsen Smartphone paling depan yang tetaplah melindungi nilai jual dalam bikin Smartphone murah sesudah berhasil dengan seri Moto G serta Moto X.


Tentu anda bertanya-tanya bagaimanakah Spesifikasi Google Nexus 6 itu, serta apakah tambah baik dari Google Nexus 5 yang termasuk sangatlah fenomenal dipasaran?. Spesifikasi yang dibawa hp ini adalah yang paling depan dikelas Smartphone premium, diluar itu Google Nexus 6 juga dilengkapi system operasi Android paling baru yakni Android L.

No comments:

Post a Comment