Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy V Plus



Kemdian untuk uruan daya baterai, masihlah termasuk cukuplah kecil dengan memercayakan baterai Li-po memiliki ukuran 2300 mah. Baterai itu juga tak dapat dicopot lantaran melekat segera dengan body Himax Pure S. Untuk masalah konektivitas, hp ini telah dukungan Dual Sim pada jaringan GSM serta dilengkapi juga konektivitas standard seperti wifi, bluetooth, serta usb.


Hasil photo dari Himax Pure S begitu jernih dengan kwalitas begitu baik. Memercayakan kamera dengna sesoro Sony IMX135 yang mempunyai resolusi 13. MP serta aperture 2. 0 bikin photo yang dihasilakn begitu jernih waktu memphoto di tempat kurang cayaha sekalipun. Kamera tesebut juga didukung Auto focus, touch focus, face tracking, sedang untuk kamera depan dilengkapi kamera bersensor 5 Megapixel yang pas untuk penggemar selfie.


Harga Himax Pure S di bandrol lebih mahal dari beberapa pendahulunya. Anda mesti keluarkan duit sebesar Rp 3. 899. 000. Harga tesebut sepadan dengan apa yang bakal anda peroleh. Body yang tidak tebal serta design premium dengan susunan kaca di bagian depan serta belakang, bikin Harga Himax Pure S sepadan dengan apa yang bakal anda peroleh jika beli hp ini. 


Smartfren kembali ada membawa Smartfren Andromax C3, hp ini adalah handphone Android Kitkat termurah di Indonesia dengan harga cuma 500 Ribu Rupiah. Harga yang begitu murah pastinya, tetapi bagaimanakah dengan spesifikasi serta kwalitas yang dipunyai hp itu?


Harga yang terlalu murah umumnya menyebabkan kesan product murahan, tetapi Smartfren tidak sama lantaran mereka mempunyai nama brand yang besar, pasti Smartfren akan tidak mengecewakan customer yang memakai produk-produknya. Smartfren sampai kini dikenal juga mempunyai service yang sempurna, dengan ketersediaan custumer service yang rata di semua Indonesia.

No comments:

Post a Comment