Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Design yang dipunyai hp ini tetaplah menawan lantaran mempunyai bentuk yang ramping serta tidak tebal berketebalan 7. 8 mm. Memiliki bentuk yang tidak tebal bikin berat hp ini begitu enteng dengan bobot 116 Gr, keunggulan design Acer Liquid Jade S membuatnya gampang dioperasikan dengan satu tangan, serta akan tidak licin lantaran sisi belakangnya mempunyai texture yang indah.


Untuk membuat satu smartphone kelas menengah yang prima, Acer juga lengkapi hp ini dengan tehnologi DTS sound. Tehnologi itu membuahkan nada lebih jernih waktu pemakainya nikmati content hiburan seperti melihat film, serta dengarkan musik. Tehnologi ini dapat kerap kita temui pada Laptop buatan Acer jadi tak perlu diragukan mutunya.


Bidang dapur picu Acer Liquid Jade S memercayakan satu processr 8 Inti dengan kecepatan 1. 5 Ghz. Processor itu mempunyai aristektur 64 bit hingga performanya melebihi processor Octa Core Mediatek 32 Bit yang digunakan Xiaomi Redmi Note maupun smartphone Octa Core yang lain. Chipset Mediatek MT6572M juga membuatnya ramah daya hingga menghemat penggunaan daya baterai.


Untuk masalah multitasking serta bermain game, bakal ditopang oleh kombinasi System operasi Android Kitkat 4. 4. 4 serta Ram memiliki ukuran 2 GB hingga memilikki kemampuan cepat serta maksimal, sedang untuk pemrosesan grafisnya memakai GPU Mali-T760MP2 yang mampu menjalanakan game-game paling baru dengan tingkat grafis yang tinggi tanpa ada lag serta tetaplah mulus.


Telah ada memory internal memiliki ukuran 16 GB jadi anda tak perlu bingung menyimpan ribuah file yang anda punyai, jika masihlah kurang anda dapat beli microSD dengan kemampuan maksimum 32 GB. Slot MicroSD hp ini terdapat di bagian sim card yang ke-2, jadi anda mesti ikhlas memakai 1 sim card jika menginginkan memberikan memory eksternal pada Acer Liquid Jade S.

No comments:

Post a Comment